Image

Pernah dengar istilah tersebut?πŸ˜€ Ya, sederhana nya, mood booster itu adalah sesuatu yang bisa membuat kita menjadi mood. Pernah ngerasain ga, pengen tiduuurrr melulu, pengen leha2 melulu, ga pengen ngelakuin apa-apa karena lagi ga mood. Pokoknya jadi pemalas banget lah. Nah mood booster ini bisa ngehilangin itu semua.πŸ˜‰

Tiap orang punya mood booster yang beda-beda. Tergantung dari individu nya masing-masing. Kalau saya, biasanya “make” mood booster itu di pagi hari. Bagi saya, mood booster saya adalah

1. Shalat shubuh berjamaah di masjid
Kalau ketiduran sampe ga sempat shalat shubuh berjamaah di masjid, hati ini rasanya amburadul. Kaya ga semangat untuk ngelakuin sesuatu. Nah, shalat shubuh berjamaah, bagi saya merupakan mood booster yang maknyosss..

2. Baca quran
Nah ini juga sepaket sama yang nomor 1 diatas. Kalau habis shalat shubuh berjamaah, terus belum baca quran,, biasanya ada yang hampa di hati ini

3. Lari pagi
Kalau ini, mood booster yang cukup dahsyat nih. Selain bikin badan keringatan, badan lebih segar, kalau sudah lari pagi, mau ngelakuin apapun langsung mood.

4. Bergerak
Ini mood booster alternatif buat saya, kalau dari 3 hal diatas ada yang ga dikerjain, terutama yang lari pagi. Kalau lagi puasa misalnya, agak susah untuk lari pagi, karena harus hemat2 cadangan energi untuk bisa “survive” sampai maghrib. Nah, biasanya kalau ga bisa lari pagi, saya selalu memaksakan diri untuk bergerak. Entah jalan keluar kamar, entah nyapu, entah nyuci, pokok nya gerak lah.

Nah, ini mood booster bagi saya. Kalau belum pada nemuin mood booster nya, segera cari deh. Dijamin, hidup ini bakal lebih hidup..πŸ˜‰