image

Pesta tahun baru usai sudah. Gemerlap malam, letusan kembang api di angkasa berhenti sudah. Sekarang saatnya kita menjalani tahun 2014 ini dengan penuh optimisme. Menutup hari pertama di tahun 2014 ini, saya mencoba untuk bertanya pada diri ini 3 hal
1. Saya ini pengen jadi apa?
2. Sudah sejalan belum apa yg saya lakukan selama ini dengan pertanyaan saya nmr 1?
3. Apa yg harus saya lakukan di tahun 2014 ini untuk mempercepat jawaban pertanyaan nmr 1?

Dan jawabannya
1. Saya ingin menjadi orang yang dapat memberikan manfaat sebanyak-banyak nya bagi orang lain.
2. Menjadi dosen dan berbisnis insya Allah punya banyak peluang untuk dapat memberikan manfaat bagi orang lain.
3. Buanyaaakkkkkk.. Salah satunya, saya ingin nge blog minimal 180 kali dalam setahun. mohon maaf ga bisa sebutkan semua resolusi 2014 di blog ini demi menjaga diri saya dalam menjalankannya. =)

Semoga Allah senantiasa mengiringi kita dalam berkarya dan melangkah. Salam tebar manfaat!!!