ahaaayyyyyy… Aku nge blog lagi…๐Ÿ˜€ hampir 6 bulan aku sudah ga nge blog lagi… Banyak kejadian2, cerita dan pengalaman yang belum sempat ku share di blog… hikz… Gara2 blogwalking semalam, jadi pengen nge blog lagi nih…

Untuk kesempatan kali ini, aku mau cerita tentang “pensiun dini dari Huawei”…๐Ÿ˜€

Masih tersimpan rapi di pikiran ku bahwa aku pernah curhat di blog yang intinya saat itu (wkt aku nulis di blog) aku belum di right track menuju impian ku… lengkap nya baca aja di postingan ku ini…๐Ÿ˜€

Alhamdulillah, per tanggal 29 Januari 2010 secara terhormat aku meninggalkan PT. Huawei Tech Investment. Untuk keluar dari Huawei ini tidak mudah… Mulai dari ngelobi si bos biar boleh, ngurusin clearance kantor, hand over kerjaan ke partner kerja dan lain2 musti dilewati dengan sabar…ย  Tapi tantangan terberat yang ada saat itu adalah diriku sendiri. Kenapa gitu??? ini nih ceritanya…๐Ÿ˜€

(Maaf sebelumnya, insya Allah bukan berniat sombong๐Ÿ˜ฆ ) Saat ini, Huawei sedang naik daun di dunia industri telekomunikasi, perusahaan2 telekomunikasi mutinasional lain, terutama yang berasal dari Eropa, mulai kalah bersaing dengan Huawei. Alhasil, tidak sedikit karyawan perusahaan2 tersebut (yang notabene gajinya jauh diatas standar Huawei), berbondong2 mengajukan CV ke Huawei. Pernah suatu ketika aku ngobrol ama salah satu pelamar (yang saat itu masih berstatus karyawan di perusahaan NS* ).ย  Aku tanya

Lho mas, ngapain daftar Huawei?? BUkan nya di perusahaan *SN lebih sejahtera dari Huawei??

Dia jawab

Wah, saiki perusahaan ku lagi goyang ndik… Proyek e wis mulai sepi.. Sebelum perusahaan e kolaps, ya mending pindah dhisik tho…๐Ÿ˜€

Wedew… denger jawaban si akang tadi, hati ku bergejolak..

Orang2 pada pengen masuk HUawei, aku yang sudah di Huawei lha koq malah pengen keluar???๐Ÿ˜ฆ

Masya Allah, pikiran itu terus menggelayuti ku… Tiap ngelewati lobby kantor, aku ngeliat banyak pelamar yang ngantri giliran interview… Ya Allah… Hati mulai gundah lagi…ย  dan Aku cuman bisa ngelus dada..

Ya Allah…. Maaf kan hamba mu ini ya Allah…. Aku bukan tidak mensukuri pemberian Mu (jadi karyawan Huawei), tetapi aku harus segera keluar dari perusahaan ini, untuk memperjelas jalan ku menuju cita2 ku…

Dengan membaca Bismillahirahmanirrahim, aku yakin kan hati ini untuk terus maju mengurus “pensiun dini” dari Huawei.. Dan jreeeeennnnnnggggg…..ย  Alhamdulillah… Ikatan kepegawaian itu terlepas sudah… Sekarang, insya Allah resource waktu ku lebih banyak dan bisa melenggang kesana kemari dengan leluasa…๐Ÿ˜€ Dan alhamdulillah usaha sewa perlengkapan bayi kuย  juga sudah mulai running per tanggal 1 Februari….ย  Now its time to walk in my soul…. Lets fight guys!!!!!!!!!!!! Bismillah…๐Ÿ˜€