Orang tua dan keluarga memang salah satu faktor yang cukup penting untuk dipertimbangkan ketika akan membawa orang baru ke dalam keluarga tersebut.
Setelah sadar itu (itu pun disadarin sama seseorang.. hehe),plus di suruh sama seorang hamba Allah di seberang sana juga, kukumpulkan keberanian diri setinggi mungkin untuk nyoba nanya ke ortu ku (demi mendapatkan yang terbaik, terobos aja ketidaknyamanan ini…).
isinya,

Ma, aq mau tanya.. Mama pengen punya menantu kaya’ gmn? Hehe

5 menit pertama, ga dijawab2 tuh sms nya… 5 menit kedua, ga’ dijawab juga tuh sms nya… Waaa…. bner kan… ortuku masih ga rela ditinggal aku… halah…😀 5 menit ketiga, ga’ dijawab juga… Ohhh… knapa ini??? apa ortuku masih seneng ngeliat aku jadi JOJOBA (Jomblo Jomblo Bahagia) ya???😦 Ahhh… teuing pisan… yg penting aku sudah menyampaikan, masalah dijawab atau nggak, itu diluar kendali saya… Force major kalo bahasa kerennya… halah… apapula bahasa proyek dibawa kesini nih…. hahaha…. Urusan keluarga koq pake force major sgala… hahaha…

Lelah menanti SMS penentuan balesan… aku pun ketiduran… Dan terjadilah tidur ayam… bangun, berkokok.. bangun, berkokok… halah… ya nggak lah…. emang ayam beneran??? Tepat jam 01.00 WIB, atau jam 02.00 WITA, aku gerayahi skitar kasurku, mencari sebuah benda keras yang biasanya kugenggam ketika kubutuhkan…. Ya… handphone ku… hehehe.. ku cek… dan eng.. ing… eng…. “2 MESSAGE RECEIVED”…

cihui… dibales… ketika kubuka… eng… ing… eng…. beneran balesan dari mamaku..

isinya

 

Emangnya udah ada pilihan belum? (yaelah… baru tanya, sudah ditembak duluan.. wkwkwk)

Yg jelas seiman, dr kelg baik2. (ohh.. pasti donk Ma…)

Bisa ngerti sm kelg (adik dan ortu) (ya iya donk… bayi aja digendong…. bukan dibelah… hehehe)

Dan bisa nerima kekurangan km/pengertian. (Pasti donk…. daripada aku tersiksa dengan sikapnya… hehehe)

Krn itu hrs kenal dulu kmu.Hehe… (weitz, mama tertawa… ya iya Ma, musti kenal buangetz… masa’ langsung comot… wkwkwkwk..)

Udah dpt blm? (ya elah, dibuka sama “penembakan”, ditutup sama “penembakan” pula… Udah ga sabar ya Ma??? hahahaha)

Yaaahhhh…  begitulah orang tua, pasti mengharapkan yang terbaik, buat putranya yang terbaik pula….  hahaha… Nah, sms nya kubales ga??? Tunggu aja kabar selanjutnya…. Yang pasti aku sudah tahu keinginan ortu ku… hahaha