Dulu (setahun yang  lalu kayanya) aku pernah maen ke rumah temen ku (sebut aja Arjuna). Malam hari nya kami pun saling bercurhat (banyakan si Arjuna sih.. hahaha). Dan arah pembicaraan, dia arahkan ke permasalahan hatinya terhadap seorang wanita (sebut aja Dewi). Arjuna ini punya hati sama si Dewi, tapi Arjuna takut untuk mulai mengungkapkan nya. Arjuna malu banget. Pengen sms, tapi malu. Dihadapan ku, sudah berkali2 dia mencet tuts HP, nunjukin kalo  pengen sms si Dewi. Akhirnya malam itu pun aku motivasi habis2 an si Arjuna(halah sok2 an ngasih motivasi.. hahaha). Salah satu kata2ku  yang kuingat adalah

Sudahlah… SMS aja tuh si Dewi.. Masalah dibales atau nggak, itu kan urusan belakang.. Yang penting kamu sudah SMS.

Kalo kamu SMS dia sekarang, pasti hubungan ini akan ada perubahan. Apakah perubahan itu makin baik atau makin buruk. yaaa… yang penting berubah kan. Daripada kamu sekarang ga SMS, ya ke depannya bakal begini2 terus…

Akhirnya dia pun mulai SMS tuh Dewi. Awal nya, si Dewi ga balas.. MEnit demi menit kami tunggu, ga balas juga tuh si Dewi. Ouwh.. Gundah lah hati sang Arjuna… Tiba2….. Tiiit… Tiiiitt…. Nama pujaan hati si Arjuna pun muncul di layar… wusshhhhhh… Semilir angin segar nan sejuk merasuk di hati si Arjuna ini… Senyum tipis nan manis, terbentuk di bibir nya. Si Dewi balas sms si arjuna. Tapi memang sms biasa aja sih.. Ga terlalu menjurus ke arah “sono”.

Setelah kejadian itu, aku sudah nggak tahu hubungan si 2 insan ini… Ada yang bilang mereka sudah nggak cocok lah…  dan lain sebagai nya. Tapi, lagi2 itu cuman isu..

Tadi malam, aku dapet sms dari dia. Berkali2 sms an ama si Arjuna, akhirnya dia laporan sudah mau menuju ke Pelaminan dalam waktu dekat ini. Alhamdulillah….🙂

Berikut ringkasan SMS nya

Aku :………………………………………………………

Arjuna : Mantaf. Kalo ada peluang bisnis, ajak2 ya………………. Buat nambah penghasilan nih. Kan insya Allah sbntr lagi berkeluarga.

Aku : …….. Ciee.. Bneran b’keluarga? Kapan? Jadinya sama sapa?

Arjuna :Insya Allah kudoakan. Doain aku juga ya, mudah2an paling telat awal 2009. Insya Allah sama ******** (disebut lah nama gadis pujaan itu)

Aku : ………… Sudah milih2 baju pengantin belum?

Arjuna : Hehehe. Belum. Kita pengennya yg sederhana aja koq. Kalo bisa, ga perlu resepsi gede2an. Pokoknya makasih doa nya. Makasih bgt ya, aku inget bgt andika yg ngebuka jalan agar aku mau menghubungi dia. Semenjak hari itu, hampir ga pernah putus komunikasi walaupun cuma sehari

Ouww… So sweett….  Berkali2 kubaca sms si arjuna yang terakhir ini, pertama kali baca emang biasa aja. Tapi setelah berkali2 kubaca, hati ku pun bergetar.. Getaran hati karena senang, getaran hati karena haru.. Getaran hati yang kalo diteruskan air mata akan berlinang… Senang karena kondisi saat ini… Kondisi yang mungkin, dulu jadi impian nya dan sekarang jadi kenyataan… diawali dengan perbuatan kecil. Kirim SMS.

Selamat ya kawan… Semoga dia jodoh yang terbaik buat dirimu..🙂

Barakallahulaka wa baraka ‘alaika wajam’aka baina huma fi khoir