Hufff….

akhirnya, setelah 11 hari tinggal di Balikpapan, sore kemaren aku berangkat ke Samarinda. My first coming in this city. Dengan mengendarai sebuah Kijang Innova, aku n bos ku melaju ke Samarinda.. Selama perjalanan, kami pun tak bisa melihat pemandangan dengan nyaman. Maklum lah malam… hahahaha..

Tapi, untuk para pria yang hobi adventure, track Balikpapan-Samarinda mantap banget untuk uji nyali. Jalannya banyak tikungan, naik turun dan lumayan sempit. Ditambah lagi truk2 perminyakan dan pertambangan turut berpatisipasi di jalan ini… Untuk awal bos ku yang nyetir.. Tapi tak lama, bosku bilang

Mau nyobain Dik?? Nanti kalo ini lulus, kamu yang nyetir ke Banjarmasin (Yow… KAmi berencana ke Balikapapan-BAnjarmasin dengan kendaraan sendiri n nyupir sendiri… Fiuhhh.. Mantaff….)

Setelah 3 jam bergulat dengan tikungan tajam, akhirnya kami pun melewati jembatan Sungai Mahakam. SUngai yang luas sekali, makin eksotis dengan sinar lampu2 kota yang memantul di permukaan air.. Melewati jembatanĀ sungai Mahakam, berarti “WELCOME to SAmarinda“.

Samarinda kota yang bersih, biaya hidup hampir sama dengan BAlikpapan (mahal ya??? hehehe)… Apalagi hotel di Samarinda… beugh mahal2 banget dah… Untung si Bos punya trick, waktu check in, beliau bilang.

Dari Telkomsel Mbak

Langsung dah dapat diskon 30 %… wkwkwkwk… lumayan hemat lah….

PAgi ini, setelah shalat Shubuh, kukeluarkan sepatu FILA yang sudah mulai memasuki usianya yang ke 3 tahun. Pasang kaus kaki kanan, kiri, pasang sepatu kanan, kiri. and go!!!

LAri 30 menit menyusuri perkotaan Samarinda… RIndang, asri, dan cukup terlihat kota… wkwkwkwk…

MAkin puas O.R pagi kali ini dengan melakukan pendinginan di TAman Kota Samarinda. Tanah yang dihiasi dengan sang Surya, terasa makin nikmat pagi ini.. Lebih nikmat dan maknyu slagi, ketika suguhan sup kepiting jagung menyambutku di breakfast area hotel ini… hmmm yummyyy…

Okeh itu aja dulu… Sesaat lagi kami akan GO to Bontang !!! How about Bontang City??? Tunggu aja selanjutnya,,… hehehehe