Nggak tahu kenapa, kemaren pengen banget gw buka web chatting. Langsung lah ribuan  sapaan standard muncul. Mulai dari

“aslkm”, “halo kak”, “tumben ol dul”, “kakaakkkkk”, dan berbagai macam sapaan2 standard.

Iya sih, emang udah lama banget gw nggak nge chat.. Tiba2 ada mantan  adek kelas yang mancing emosi ngabarin kalo sabtu ini ada bubar veteran.. Alamakkk…. kenapa ngasih tahu nya ndadak banget sih… Yahhh.. secara tanggal segitu (baca: 20 Sept) aku masih terpental di tanah orang Melayu (baca Pontianak). Barlanjut lah bertanya “Emang sapa aja yang ikut”. Jawab nya “Banyak Kak. Lihat aja di student“. Dan saat itu jua lah aku langsung arahkan pointer mouse ke address web browser untuk mengetik itu . Wuih… Ternyata aku udah lama nggak buka students (especially thread veteran HMIF). Ternyata sudah lama juga aku tertinggal informasi semenjak aku terpental di Pontianak.

Tak hanya itu, pagi tadi entah kenapa juga, tiba2 pengen buka blog nya mas Gun, terpusat dari web nya mas Gun, masuk lah ke web nya Aji (yang lagi bingung cari investasi), desi (yang banyak mencurahkan isi hati), mas Erda (yang udah mulai ngajar betulan), dan kawan2 yang lain (sorry ga kutulis satu persatu…)… wahhh, senang nya mereka2 yang masih bisa ngumpul2…. Hmmm, tapi apa boleh buat… Aku di perintahkan untuk in charge di Pontianak… I miss you all guys… We ran together and made Unforgettable moment… Create history… and so on…

Kapan2 kita ngumpul lagih okeh…. ^_^