Dulu waktu kuliah, sering sekali denger

“kalo udah kerja di Jakarta, kita kesulitan ngebagi waktu.. Berangkat pagiiii banget… Pulang malaaaammm banget…”

 

Kolam Renang GOR Pangsuma

Emang bener sih, kerja di Jakarta emang banyak yang hidup seperti kata-kata diatas. Tapi di daerah, especially di Pontianak (secara aku di Pontianak) gitu loh… Hidup seperti komentar diatas sangat jarang ditemukan, kecuali kalo memang sibuuuukkkkk banget…. Aku aja masih sempat melakukan exercise di pagi hari dengan nikmat nya, kerja pun lebih enak dan enjoy… Biasa nya abis shalat Shubuh n beberapa “ritual” lain nya aku ngelakuin exercise berikut

  • Senin >> Sepeda an, ngelilingi tugu kampus Untan, tepian sungai Kapuas
  • Selasa >> Renang di GOR Pangsuma Pontianak
  • Rabu >> Jogging , di tepian sungai Kapuas
  • Kamis >> Sepeda an lagi, ngelilingi tugu kampus Univ Tanjungpura, terus ke tepian sungai Kapuas
  • Jumat >> Renang lagi di GOR Pangsuma Pontianak
  • Sabtu >> Jogging, di tepian sungai Kapuas
  • Minggu >> Jogging (rada jauh) ke tugu kampus Univ Tanjungpura trus lanjut pendinginan di GOR Pangsuma (sembari nikmati musik senam >> pengen ikut senam, tapi malu euy…😀 )

Walaupun exercise nya sepadat itu, tetap tidak mengganggu aktivitas ku… Alhamdulillah, aku masih bisa menikmati hidup ini dengan O.R pagi E.V.E.R.Y.D.A.Y

So, hidup di daerah memang tidak “se repot” hidup di kota…🙂