Setelah berjuang keras untuk mendapat kan nya… Kirim sms pun sudah berkali-kali kukirimkan.. Tapi, tetep aja selalu ditolak.. Akhirnya, kucoba telpon dan menanyakan kenapa koq ditolak melulu… Tapi tetap tidak ada solusi, kucoba kirim lagi tetep aja ditolak… Ohh.. Kenapa sms ku selalu ditolak?? hikz…

Finally, akhirnya aku minta tolong temen ku untuk ngelancarin keinginan ku…  Untung dia mau setting in NSP di HP ku, via gift NSP… Fatal nya, ternyata nomer NSP yang kukasih ke temen ku ga sesuai dengan keinginan ku , yang kukasih malah yang Aku Masih Sayang Padamu punya nya ST-12..  Mau minta dikirimin lagi, tapi ga enak sama temenku… Ya udah deh ga papa..  NSP ku jadi “Aku Masih Sayang Padamu”… So, if you call my Halo Phone, you will hear “Aku Sungguh Masih Sayang Padamu..”🙂

Tapi, pertanyaan ku tetep sama, kenapa Kartu Halo ku ga bisa setting NSP?? Trus, kenapa operator Halo Telkomsel nggak bisa ngasih solusi ke aku?? FYI, aku nggak cuman hubungi operator (111) sekali aja, tapi udah berkali-kali, dan bicara dengan operator call center yang berbeda2… Tapi, tetep  aja nggak ada solusi nya…