Disaat aku bingung untuk memilih…. Begitu banyak para kandidat menarik yang membuat aku pengen memilih nya… Tapi nggak mungkin donk kalo aku pilih semua… Satu aja lah yang pasti…. Akhirnya, dengan sedikit mengerahkan pikiran dan konsentrasi, saya mencoba untuk memilih berbagai “pilihan” itu… Mulai lah, kelihatan, mana yang memang cocok dengan ku… Satu persatu, para “kandidat” mulai berguguran… Hari demi hari… Waktu demi waktu… Detik demi detik… Kulewati hanya untuk menentukan satu pilihan… Akhirnya, dengan membaca Bismillahi rahmannirrahim… Aku pilih satu kandidat saja…. PUSPA, kau kupilih untuk menemani ku…. Ya… akhirnya kupilih NSP Puspa dari ST12, untuk jadi NSP kartu HALO ku…

reff:
woo woo jangan jangan kau menolak cintaku
jangan jangan kau ragukan hatiku
ku kan selalu setia menunggu
untuk jadi pacarmu

woo woo jangan jangan kau tak terima cintaku
jangan jangan kau hiraukan pacarmu
putuskanlah saja pacarmu
lalu bilang I LOVE U padaku

Langkah selanjutnya adalah, mengirim RING ON blablabla ke 1212….