Setiap sms, chatting ato telpon temen2 lama…. Rata-rata mereka pada nanyain, ngapain kamu di sana? Lagi di kantor kah? Ngenet dimana? Di hutan ya?  Huh… dasar…. Emang Pontianak se buruk itu gitu… Nggak ya… (Pontianak citizen, paid me ya… ku belain ni… hahaha)…

my inspiration room

Ini kukasih liat kamar kerja ku, kamar kosan ku, sekaligus, kamar meditasi ku…. hehehe…

Keterangan

1. HP dengan kartu Halo didalamnya..

Handphone ini = handphone kerja ku.. All of Office Business through by this phone

2. HP dengan IM3 di dalamnya..

Handphone ini adalah handphone personal ku.. Urusan curhat, sms an “halo say say hello” dan lain sebagai nya, melalui HP ini..🙂

3. Personal Laptop

laptop ini pun juga khusus untuk urusan pribadi, browsing or surfing yang sangat private biasanya di laptop ini…

4. Laptop kantor,

Nah kalo yang ini dipinjemin kantor.. Khusus untuk support my job.. So, ga bisa nginstall macem2 dah…😦

5. Tempat duduk

Bantal + guling ditumpuk jadi satu, biar duduk nya uenak…

6. Kolong Meja

Nah, kolong ini biasanya tempat kaki ku bersandar… So, nyaman banget kerja nya…

7. Speedy cable..

Ini salah satu penunjang kerja ku yang paling penting, jaringan internet..

8. Post It + pulpen…

Biasalah, ini kupake untuk coret2 juga support my job kan..

9. Makanan

Nah, ini wajib banget ada di meja… Makanan cemilan yang selalu di supply oleh gudang makanan :)

10. Tempat tempel Post It..

Biar aku ga’ lupa, biasanya what should i do ku, ku tulis, trus kutempel di sini dah…

Diruangan ini lah base camp ku… Walaupun sering ke kantor nya customer (Telkom) and ke lokasi site, tetep ujung2 nya back to this room… Ohhh.. my comfort room… 🙂