Tadi siang perut ni rasanya lapeeerr banget…  Rencana nya abis shalat Dhuhur mau langsung berangkat cari makan, tapi begitu liat HP, ternyata 1 missed calls. Ya udah ku telpon balik dia dan ngobrol dulu dah,… 28 menit terlewat untuk ngobrol dengan nya. Seabis telpon, kira-kira jam 13.00 aku langsung ambil sepeda pancal n GO…  Warung makan yang kukunjungi saat ini adalah warung makan Arema, salah satu warung makan Jawa favorit ku di Pontianak. Waktu lgi enak2 mancal sepeda, tiba 2 ada air menetes.. Wah, hujan nih… sempat kepikiran untuk balik ke rumah, tapi tanggung, dikit lagi nyampe warung.. Ya udah deh langsung ke warung..

Parkir sepeda, kunci sepeda, langsung pesan makan… Tempe kare, Tahu tempe, Opor ayam + sayur bayam menjadi santapan ku di siang ini.. Pas lagi enak2 makan, tiba2 byurrrr…… Hujan deras melanda kota Pontianak… Ohhh… Celaka… aku terjebak hujan ni…. mana makanan tinggal dikit lagi… Ya sudah lah… aku tunggu di warung dulu aja sampe hujan reda… kebayang donk, abis makan, di meja sendirian celingak-celinguk ga jelas… di kelilingi pengunjung yang rata2 pada bawa keluarga… ohhh…

Waduh, ngerasa waktu berkurang banyak ni… (halah, sok2 an aku…) Daripada celingak-celinguk, lirik sana-lirik sini, mending aku buka2 in HP dah… buka menu contacts dan search satu persatu, tiap ada yang udah lama ga say hello , langsung kirim sms dah… alhasil, lebih dari 10 orang ku sms in sambil nunggu ujan reda… Eh, ternyata hampir 2 jam aku stay di warung itu… oke.. thank you temen2 ku yang udah mau nemenin aku, walopun just via SMS.. ternyata, hikmah yang Allah berikan, aku disuruh silaturahmi sama kawan2 lama…. Alhamdulillah… 🙂

Nih,… salah satu bukti, kalo kejadian yang diberikan oleh Allah pasti ada hikmahnya,… So, keep in Positif Thinking…