Udah hampir seminggu ini lemari ku kosong… Cuman sisa 1 bungkus Tango, dan 1 bungkus biskuit manis… Ohhh… Kebayang donk, ketika harus di kamar dalam kondisi kekeringan dan kelaparan karna ga ngemil… :(  Walaupun ga seberapa ngganggu aktivitas ku, tetep aja rasanya gimanaaaa gitu….

Biasanya, jauh2 hari sebelum abis, udah beli. Tapi, sekarang koq males banget ya belanja sendiri… Yahhhh… Let see lah… I should go shopping as soon as possible… alone or not… Yang penting jangan sampe lemari ku kosong melompong…  ^_^