Menjadi asisten Computer For Business Program Profesional STT Telkom (kita singkat CFB aja ya…)  adalah salah satu penghargaan n kepercayaan tertinggi yang di anugrahkan Allah kepada saya. Di CFB, saya banyak belajar, baik dari asisten, lingkungan dan yang pasti dari para peserta CFB… Entah apa yang mempengaruhi hati ini, saya punya sense of belonging  terhadap CFB (especially asisten n praktikan) ini…  Terhitung mulai Agustus, saya berinteraksi dengan mereka. Tetapi, hari ini (Selasa 1 April 2008) adalah hari terakhir saya mengajar…

Ada sedih di hati, ada gundah di hati, ada sesuatu yang mengganjal di hati ini. Ada rasa bersalah yang muncul pada hati  ini, ketika saya nggak bisa mendampingi teman2 sampai akhir praktikum CFB…  Maaf ya guys…  BUkan suatu kesengajaan saya meninggalkan kalian, tapi kondisi yang harus memaksa saya melakukan hal ini….

Banyak cerita senang, sedih, jengkel , bahagia, kebersamaan, dan persahabatan terpatri dalam hati ini…

Terimakasih atas didikan rekan2 asisten CFB, rekan seperjuangan  disaat harus On Fire dari pagi sampai malam… Terimakasih buat para penghuni admin yang memfasilitasi administrasi kami smua… N yg terakhir, terima kasih buat seluruh rekan2 praktikan CFB, saya dapat banyak pelajaran dan diddikan dari kalian smua… Maaf, saya tidak bisa memberi banyak kepada kalian…

Selamat Berjuang.. Sampai jumpa di gerbang Kesuksesan (Dunia dan Akhirat).. Amin..