Welcome to my new blog…

Sebenarnya gw tau dari dulu manfaat sebuah blog, how to create a blog, n everything ’bout blog..

tapi, entah knp… Informasi itu sekedar informasi unimportant aja for me.. AKhirnya, biar kliatan rada keren n gaul .. Gw ikutan bikin blog di FS (andikabayu.blogs.friendster.com)… Tapi ya itu tadi karna gw nganggep nge blog itu unimportant for me.. Ya terbengkalai lah blog itu sekarang.. hehehehe..

Nah, beberapa hari yg lalu, gw bru sadar… Ternyata blog itu juga salah satu bukti eksistensi diri di dunia maya n salah satu media untuk berbagi.. Akhirnya, dengan membaca bismillah, gw mulai create my new account di wordpress ini..

Adapun isi n fokus dari blog ini adalah perjalanan ku menghadapi the real life (secara gw baru lulus kuliah tgl 11 Maret 2008)… Pas banget kan start nya..🙂 Ok… let’s face the new world…

Hope, this blog will be inspiration source for u..🙂